APAKAH DI KULITMU ADA TANDA-TANDA SEPERTI INI? AWAS, JIAK ADA !!ITU PERTANDA ANDA TERSRANG PENYAKIT SCABIES (PENYAKIT KULIT), ATASI DENGAN CARA INI SAMPAI TUNTAS


Judul : APAKAH DI KULITMU ADA TANDA-TANDA SEPERTI INI? AWAS, JIAK ADA !!ITU PERTANDA ANDA TERSRANG PENYAKIT SCABIES (PENYAKIT KULIT), ATASI DENGAN CARA INI SAMPAI TUNTAS
link : APAKAH DI KULITMU ADA TANDA-TANDA SEPERTI INI? AWAS, JIAK ADA !!ITU PERTANDA ANDA TERSRANG PENYAKIT SCABIES (PENYAKIT KULIT), ATASI DENGAN CARA INI SAMPAI TUNTAS


APAKAH DI KULITMU ADA TANDA-TANDA SEPERTI INI? AWAS, JIAK ADA !!ITU PERTANDA ANDA TERSRANG PENYAKIT SCABIES (PENYAKIT KULIT), ATASI DENGAN CARA INI SAMPAI TUNTAS


Scabies atau lebih di kenal dengan budukan menyerang kulit serta kutu scabies bersarang di bawah kulit hingga menyebabkan gatal yang tidak henti serta disertai rasa panas, apalagi ketika malam hari di mana kita sedang tidur. Scabies ditandai dengan adanya bentol serta berwarna merah kecil dibarengi rasa gatal serta dalam waktu yang singkat bentol tersebut menjadi membesar bila kerap digaruk. Scabies bakal mudah sekali menular pada orang yang berada di dekatnya terlebih bila bersentuhan seperti memegang tangan, karena kutu scabies bakal langsung melompat dari si penderita.

Kutu scabies betina bakal cepat berkembang didalam kulit serta bertelur lebih banyak karena didalam kulit kondisinya hangat sehingga bakal mudah sekali menular pada daerah kulit lain serta menular pada orang lain secara langsung. Kutu scabies tidak akan nampak jika lingkungan serta tempat kita bersih. Kutu ini sangatlah suka sekali pada daerah yang kotor serta banyak debu apalagi pada tempat tidur yang jarang sekali dibersihkan serta dijemur. Kasur yang kotor pasti banyak tungau serta kutu bersarang disana hingga bisa beralih ke kulit saat kita tertidur.
Jika tanda-tanda gatal yang disertai rasa panas datang, anda terkena penyakit scabies terlebih bila orang-orang yang ada di sekitar anda seperti orang serumah alami hal yang sama. Karenanya cepatlah obati scabies ini dengan cara-cara ampuh obati scabies di kulit. Caranya adalah seperti berikut :
– Cara yang paling ampuh adalah dengan berobat ke dokter spesialist kulit, lantaran dokter bakal memeriksa apakah anda betul-betul terkena scabies atau tak. Bila iya, maka anda bakal langsung di beri pengobatan.
– Setelah memeriksa ke dokter anda bakal segera di kasih obat scabies berbentuk obat yang harus diminum serta dioles pada kulit. Nama obat oles untuk penyakit scabies ini adalah Scabimith. Scabimith bisa membuat kutu mati serta kulit yang bentol serta bernanah jadi kering.
– Mandi dengan menggunakan air hangat sehari-hari, karena air hangat serta panas bisa membuat kutu jadi mati. Ini juga dilakukan ketika anda membersihkan pakaian. Membersihkan pakaian juga harus menggunakan air panas supaya kutu yang menempel pada baju anda mati.
– Janganlah gunakan lagi baju atau pakaian yang telah dipakai karena kutu yang melekat pada baju bisa kembali lagi pada kulit anda.
– Bersihkanlah selalu tempat tidur anda serta cucilah hingga bersih bila anda telah terkena penyakit ini. Ini untuk menghindari penularan kembali dari tempat tidur yang anda gunakan.
– Obatilah seluruhnya keluarga atau orang yang berada satu rumah dengan anda karena kemungkinan mereka juga tertular penyakit ini meskipun mereka belum rasakan gatal atau kesakitan. Hal semacam ini dilakukan agar terputusnya ikatan atau rantai penularan scabies.
– Selain tempat tidur, bersihkan juga seluruh rumah serta halaman rumah supaya kutu benar-benar tidak ada.
– Jangan biarkan kamar anda tertutup dari sinar matahari, setiap pagi bukalah jendela kamar anda supaya panas matahari menyerap ke dalam kamar serta dapat membunuh kutu serta tungau yang ada di kamar atau kasur.
– Yang terpenting jagalah kebersihan serta selalu bersihkan tempat tidur anda setiap harinya. Bila perlu semprotkan obat anti tungau pada kasur, sofa, serta tempat yang lain.
Mungkin anda berpikir seperti apakah bentuk dari kutu scabies ini. Kutu scabies sangat kecil serta cuma dapat dilihat dengan microskop saja. Ukurannya 0, 3 hingga 0, 4 mm. Apabila telah ada didalam kulit jadi kutu itu bakal menggerogoti kulit sisi bawah hingga jadi terowongan sebagai area untuk menyimpan telur kutu scabies. Dalam waktu yang sangatlah singkat yakni 3 hari telur yang sejumlah 50 telur ini bakal menetas. Bayangkan bila setiap hari ada banyak kutu yang bertelur. Berikut gambar kutu scabies.
Itulah sebagian tips serta cara ampuh menyembuhkan scabies hingga sembuh. Scabies ini janganlah pernah dibiarkan karena bisa bikin kulit jadi rusak serta nanti akan membekas berwarna hitam. Selain itu ketika scabies bersarang di kulit lama-kelamaan kulit jadi bernanah serta sakit. Oleh karena itu cepat obati dengan resep dari dokter. Serta obat yang paling ampuh yaitu dengan memoleskan Scabimith yakni obat khusus scabies serta obat antigatal yang perlu diminum.

loading...