TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI CUKA APEL ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI


Judul : TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI CUKA APEL ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI
link : TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI CUKA APEL ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI


TOLONG DIBAGIKAN !!BERKAT MERENDAMKAN TANGAN DI CUKA APEL ,WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT NYERI SENDI


Selain dikonsumsi langsung, buah apel juga bisa di buat ke berbagai jenis makanan serta olahan, mulai dari pie apel sampai cuka apel. Serta ternyata, setelah di proses menjadi cuka apel, kandungannya jauh lebih baik serta bermanfaat untuk kesehatannya.
Seorang wanita menunjukkan keajaiban dari cuka apel ini, yang sekarang ini mudah sekali didapat di berbagai apotek. Lalu apa yang ia lakukan dengan cuka apel, serta keajaiban apa yang terjadi padanya? Simak penjelasannya di bawah ini.
Wanita bernama Ana memutuskan untuk lakukan cara ini, setelah menderita sakit yang parah. Berikut kutipannya :
” Beberapa tahun saya berperang melawan nyeri pada persendian serta tangan, serta setelah itu dokter mendiagnosis saya dengan arthritis yang disebabkan oleh usaha keras serta kekurangan gizi. Karena saya bukan orang yang gampang menggunakan bahan kimia, saya memutuskan untuk coba dengan solusi alami serta saya senang bahwa saya lakukan. ”
” Saya berbicara dengan dokter serta dia menyampaikan hal yang sama bahwa saya dapat coba cuka apel, namun saya harus melakukannya terus-menerus. Saya mulai menggunakannya serta sekarang setelah 2 bln. saya bisa menyampaikan bahwa, kondisi saya cukup baik. ”
” Bln. pertama saya melakukannya tiga kali satu minggu serta sekarang 2 x. Saya cuma meletakkan tangan dalam cuka apel sebelum tidur serta perlahan rasa sakit serta kesemutan di tangan yang saya mulai hilang. ”
” Selain itu, saya sudah meminumnya dengan dicampurkan air dengan sedikit madu. Saya mau menyarankan semua orang untuk coba, karena saya sudah berhasil. ”
Ana sendiri sudah bekerja sebagai juru tulis seumur hidupnya, serta tersebut penyebab dia mempunyai penyakit ini. Nyeri sendi sangatlah tak menyenangkan serta mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.
Setiap orang yang menderita sakit ini mengklaim bahwa, obat-obatan kimia cuma menolong untuk sementara. Jika Anda merubah pola makan serta gaya hidup, bisa mengurangi rasa sakit serta gejala ini.
Anda dapat juga coba beberapa cara alami dalam memakai cuka apel, selain merendam tangan ke dalam cuka apel yang sudah dicairkan.
Metode rendaman
Masukan segelas cuka apel ke dalam 6 gelas air, lalu rendam kaki atau tangan. Anda dapat juga mengompres daerah yang sakit lainnya.
Metode gosokan
Campurkan satu 1 sendok makan minyak zaitun serta 2 sendok makan cuka apel. Berikan campuran tersebut pada sendi yang sakit.
Metode penyembuhan
Tambahkan 3 sendok makan cuka sari apel ke 300 ml air atau juice buah yang Anda gemari. Serta mesti dikonsumsi saat sebelum makan, 3 kali satu hari.
Cuka apel mempunyai kandungan antioksidan yang kuat serta bakal membersihkan tubuh dari racun serta melawan nyeri sendi.

loading...