WAJIB BACA, WASPADALAH ,BEGINILAH JIKA DISPENSER ANDA TIDAK PERNAH DIBERSIHKAN. TOLONG SEBARKAN


Judul : WAJIB BACA, WASPADALAH ,BEGINILAH JIKA DISPENSER ANDA TIDAK PERNAH DIBERSIHKAN. TOLONG SEBARKAN
link : WAJIB BACA, WASPADALAH ,BEGINILAH JIKA DISPENSER ANDA TIDAK PERNAH DIBERSIHKAN. TOLONG SEBARKAN


WAJIB BACA, WASPADALAH ,BEGINILAH JIKA DISPENSER ANDA TIDAK PERNAH DIBERSIHKAN. TOLONG SEBARKAN


Dispenser adalah salah satu alat yang dekat dengan kehidupan keseharian karena manfaat intinya memang untuk menyimpan air minum, namun banyak dari kita yang sering lupa bahwa dispenser yang kita gunakan juga membutuhkan perawatan tidak cuma kebersihan diluar tetapi juga segi dalam. Karena biasanya kita hanya bersihkan segi dalam, tetapi sangat tak sering bersihkan segi dalam dispenser terlebih tabung pemanas, benar kan? Cobalah Teliti Dispenser Anda Sekarang Apa Ada Benda ini Bila IYA Hati Hati!
Hal semacam ini juga yang dihadapi seseorang netizen, ia merasa kaget waktu bersihkan segi dalam dispensernya, saat bersihkan segi tabung pemanas yang terlihat yakni gumpalan-gumpalan putih seperti bubur kertas. Walaupun sesungguhnya air galon yang ia pakai hingga saat ini yaitu air mineral dengan merk yang sangat populer.
Belum di ketahui apa sih gumpalan-gumpalan putih itu, Kelihatannya yaitu endapan yang terbentuk dari zat yang ada di air seperti fluoride dan lain sebagainya, jamur, atau memang kotoran debu yang tidak tersaring sempurna saat sistem produksi air itu. Tetapi pikirkan bahaya kesehatan kita dikarenakan minum air minum yang sehari-hari selalu bercampur dengan gumpalan kotoran itu. Pikirkan berapakah banyak bakteri yang bersarang di sana.
Tahukah anda, air mineral dengan merk populer sekalipun belum pasti baik untuk kesehatan karena air mineral bermerek terkenalpun bisa meninggalkan bekas yang terakumulasi seperti itu, terlebih jika air yang digunakan yaitu air isi lagi sembarang
yang dari sisi kecanggihan system filtrasi dan kandungan zatnya masih tetap diragukan.
Dari segi mikrobiologinya, air yang sehat tak mempunyai kandungan mikroba penyebab penyakit (patogen). Misalnya, bakteri E. coli yang bisa menyebabkan diare dan Salmonela typhi yang menyebabkan tipus jika air yang kita minum tercemar oleh ke-2 bakteri itu.
Lalu bagaimana menanganinya? pasti mulai saat ini kita harus lebih selektif dalam tentukan air paket galon, dan yang paling utama yaitu sering-seringlah bersihkan segi dalam dispenser anda terlebih segi tabung pemanas. Lakukan sterilisasi segi dalam dispenser dengan cara teratur, supaya dispenser dapat bekerja dengan cara normal dapat juga kurangi penyebaran bakteri di air.
Pertanyaan utama buat anda pemakai dispenser, sudahkah anda bersihkan segi dalam dispenser dirumah anda? seberapa seringkah anda bersihkan dan kuras sisi dalamnya? Setiap 2 minggu? setiap bln.? setiap th.? atau mulai sejak anda beli belum pernah mengurasnya sekalipun? Mari bersihkan sekarang ini juga

loading...